Home » » LAMPU EMERGENCY Remote LED KAAFF

LAMPU EMERGENCY Remote LED KAAFF

Posted by Komputer & Jaringan on Thursday, September 1, 2016



LAMPU EMERGENCY Remote LED KAAFF adalah Lampu Pilihan Terbaik yang memiliki banyak keunggulan. Selain praktis dan mudah digunakan, juga hemat pemakaian listrik, dapat diisi ulang (rechargeable). Jadi kita dapat menghemat pengeluaran listrik di Rumah ataupun kantor kita dengan menggunakan Lampu Hemat Energi ini.
Led Emergency Lamp Light ini memiliki Remote Control sehingga memudahkan kita untuk melakukan kontrol pada saat ingin menghidupkan ataupun mematikan Led Lamp ini. Saat terjadi pemadaman listrik kita tak perlu khawatir akan penerangan karena Lampu.

LAMPU EMERGENCY Remote LED KAAFF

Memiliki dimensi (cm) 60x37x52, Emergency Lamp ini mampu menyimpan energi hingga 25.000 jam sehingga jika terjadi pasokan listrik mati tetap akan menyala, 220 - 240 volt  ~ 50Hz  2W,  serta memiliki Dry Battery 2 x 3 volt 7 A.
Kelebihan lain dari produk ini, ketika terjadi pemadaman listrik oleh PLN. Lampu ini akan secara otomatis menyala. Karena lampu ini bisa menyimpan energi yang maksimal. Lama menyalanya antara 8 - 9 jam. Merk ini bukanlah turunan Surya, Cmos, Philips, 50, kaskus atau Luby.
Merk Led Kaaff sudah memiliki LISENSI STANDART INTERNASIONAL, jadi tak perlu diragukan lagi sebagai Lampu Emergency Remote Control Terbaik. Subsidi lsitriknya sedikit, namun bisa menghasilkan cahaya dari Lampu Led yang sangat maksimal.
LED KAAFF adalah Lampu Hemat Energi Led Fitting Murah yang dapat dijangkau semua kalangan masyarakat. Lampu ini juga dilengkapi dengan remote control untuk mengatur lampu menyala dan mati.
LED KAAFF  merupakan Lampu Emergency yang tidak mengeluarkan radiasi ultraviolet, serta material lain yang membahayakan. Untuk bahan yang digunakan ramah lingkungan dan bisa didaur ulang. Maka tepatlah pilihan kita pada LAMPU EMERGENCY Remote LED KAAFF. [SH]


 Adviser     : Selamet Hariadi, S.Kom
Developer  : Badrul Hafidz Abdurrahman



Thanks for reading & sharing Komputer & Jaringan

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 comments:

Post a Comment